perak1
Selamat datang Ke Perak1 forum** Kepada pelawat, sila mendaftar untuk menikmati segala kemudahan Perak1 forum.** Diharap semua sahabat yg baru berdaftar, sila memperkenalkan diri anda di ruangan forum .anda juga boleh login forums ini dengan email FB anda danjangan lupa Like Fb perak1:KENALKAN DIRI ANDA:. Perak1 forum.** Pelawat yang mengalami masalah register atau login sila emailkan kepada khalifah_alammaya2000@yahoo.com(forum admin support).** Selepas mendaftar, anda akan secara Automatik telah menjadi ahli perak1 forum dan seterusnya anda boleh login untuk memasuki Perak1 forum tanpa menunggu sebarang e-mail pengaktifan akaun.Selamat melayari Perak1 forum PASTI CERIA BERSAMA KAMI.
perak1


 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

?

Dapatkan Widget Ini Di Aku Punyer Lah! | Get RM100 A Week @ Blogger Tips

Share | 
 

 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
soul_meth
[[PONSEL_FIGHTER]]
[[PONSEL_FIGHTER]]


Posts: 137
Join date: 2009-09-02
Age: 32
Location: DIANtARa Dua PAHa

PostSubject: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Sat Sep 05, 2009 8:39 am

Payudara adalah salah satu harta terbesar yang dimiliki oleh seorang wanita karena itu sedapat mungkin seorang wanita merawat dan melindunginya. Namun berdasarkan sebuah Survey, sifat, tipe dan kepribadian seorang wanita dapat dilihat berdasarkan bentuk Payudara yang dimilikinya. Ini bukan ramalan namun hanyalah sebuah Studi kasus berdasarkan bentuk payudara yang dimilikinya. Setidaknya ada 10 Bentuk payudara yang mewakili sifat wanita pada umumnya. Berikut 10 tipe wanita dilihat berdasarkan bentuk payudara-nya

1. PAYUDARA BESAR : Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. Anda akan terlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya. Selain itu, dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.

2. PAYUDARA MONTOK : Wanita berpayudara montok nggak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam perkimpoian, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele. Pria berbadan macho dan penurut adalah dambaan wanita berdada montok ini.

3. PAYUDARA DATAR : Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

4. PAYUDARA NAIK KEATAS : Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. Untuk memilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si lelaki.

5. PAYUDARA KERUCUT : Kata gagal nggak pernah masuk kamus wanita berdada kerucut ini. Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.

6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR : Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang ketika wanta ini menginjak usia paruhbaya, dan dia rela berdandan feminim. Tapi wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain. Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.

7. PAYUDARA MELEBAR : Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterusterang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi. Meski wanita ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang hemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua. Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan wanita ini. Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur. karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah.

8. PAYUDARA TURUN : Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika sudah menikah nanti. Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.

9. PAYUDARA BENTUK BEL : Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel adalah orang yang suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yang membuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria tapi mampu membahagiakan pria tersebut.

10. PAYUDARA KECIL :Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain. Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress dia akan dengan mudah terkena penyakit.
Back to top Go down
View user profile http://www.bluefame.com/
maya
junior
junior


Posts: 71
Join date: 2009-05-04
Age: 27
Location: ipoh

PostSubject: Re: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Sat Sep 05, 2009 10:17 am

x tau la yg mana 1 hehe..
confuse btl
Back to top Go down
View user profile
macan_sparrow
[[PONSEL_FIGHTER]]
[[PONSEL_FIGHTER]]


Posts: 742
Join date: 2009-04-12
Age: 36
Location: klang

PostSubject: Re: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Sat Sep 05, 2009 10:46 am

payudara kecil tu emamg benar yg number 10 tu...dia janda anak 1 apa yg dikatakan pasal payudara kecik tu emang tepat sekali cabuttttttttttttttt bulan puasa ni

_________________________________________________


hidup mesti mau appy
Back to top Go down
View user profile
salju
senior
senior


Posts: 1063
Join date: 2009-04-12
Age: 30
Location: mesia

PostSubject: Re: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Sat Sep 05, 2009 7:30 pm

betoi tu maya.... tak tau yang mana satu... rasa macam ada gabungan dua tiga jenis je ni... alamak.. bocor rahsie aku.. adess...

macan ni dan2... macan.. jaga2.. ni bulan pose...
Back to top Go down
View user profile
lipanx_laut
Police
Police


Posts: 970
Join date: 2009-04-12
Location: taiping--> ipoh---> kajang ---> taiping

PostSubject: Re: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Mon Sep 07, 2009 3:32 pm

payudara=nenen <---jenis baik hati

_________________________________________________
~BESAR ~ KERAS~ TEGANG~ PANJANG~
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Posts: 255
Join date: 2009-04-10
Age: 30
Location: gerik,perak

PostSubject: Re: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Wed Oct 21, 2009 5:11 am

kalau yg bersih puteh camaana plak..hmm susah la nakpecahkan dara...haha

_________________________________________________
tolong sama2 majukan forums
Back to top Go down
View user profile http://perak1.forums2u.com
Δone™
[[PONSEL_FIGHTER]]
[[PONSEL_FIGHTER]]


Posts: 76
Join date: 2009-11-30

PostSubject: Re: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Mon Nov 30, 2009 11:57 pm

aku ska point ini meth....
seperti halnya yang aku punya kekasih..
sayang seribu saya dia meninggaallkan aku....


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
riznif
[[PONSEL_FIGHTER]]
[[PONSEL_FIGHTER]]


Posts: 11
Join date: 2009-11-30

PostSubject: Re: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Tue Dec 01, 2009 2:22 am

hahahahaha..payudara is the best..wakakakakaka
Back to top Go down
View user profile
wansarimah
Member
Member


Posts: 6
Join date: 2012-10-06
Age: 45
Location: PJ

PostSubject: Re: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Sat Oct 13, 2012 6:47 pm

Macamana pulak dgn yg jenis puting senantiasa keras 24 jam dan x pernah kendur? Tetek i ni susah nak pakai coli sebab puting selalu kedepan Tajam
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Posts: 255
Join date: 2009-04-10
Age: 30
Location: gerik,perak

PostSubject: Re: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Wed Oct 17, 2012 7:46 am

hahahah sudah.....mampoih puting panjang....hahahaha lawak2


_________________________________________________
tolong sama2 majukan forums
Back to top Go down
View user profile http://perak1.forums2u.com
wansarimah
Member
Member


Posts: 6
Join date: 2012-10-06
Age: 45
Location: PJ

PostSubject: Re: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Sun Oct 21, 2012 2:38 am

Buat setakat panjang, tapi besar dan keras mcm puting tetek kambing. Hah mcmana?
Back to top Go down
View user profile
st4r
Moderator
Moderator


Posts: 70
Join date: 2012-07-05
Location: perak

PostSubject: Re: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Fri Mar 01, 2013 2:03 am

jumpa doktor pakar sakit puan la gitu.. takut kut2 ade kenser ke...

_________________________________________________
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
|st4r| ~~If u can FIGHTING for LIve!!~~..~~Its O.K to DIE!!~~...
Like my post..pls press thanks button..
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/QusyairiAmiruddin
st4r
Moderator
Moderator


Posts: 70
Join date: 2012-07-05
Location: perak

PostSubject: Re: 10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara   Fri Mar 01, 2013 2:03 am

jumpa doktor pakar sakit puan la gitu.. takut kut2 ade kenser ke...

_________________________________________________
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
|st4r| ~~If u can FIGHTING for LIve!!~~..~~Its O.K to DIE!!~~...
Like my post..pls press thanks button..
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/QusyairiAmiruddin
 

10 Tipe Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

 Similar topics

-
» wanita yg berumur
» Perbuatan dalam sek* yg menjadi kesukaan wanita..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
perak1 ::  :: -
Top posters
peace™ (1529)
 
miss-lady (1272)
 
sriteddy™ (1157)
 
salju (1063)
 
lipanx_laut (970)
 
macan_sparrow (742)
 
kuyie (668)
 
raffey-sama (509)
 
arb_mtq (432)
 
luvfama (297)
 
LATEST MOVIE TODAY
.:Sila click pada gambar dibawah untuk download boxoffice movie perak1 semoga terhibur :.